Kamis, 14 Juni 2012

ga kerasa..

walohaaaa *naon atuh* pagi siang sore malam subuh ipa1!
apa kabar hari ini? semoga tetap dan selalu baik2 saja ya. udah lama nih admin ga buat entri lagi, hehehe, semua itu karena :
1. ga ada inspirasi
2. terlalu banyak jadwal jumpa fans dimana2
3. lupa email, ini aja kelabakan nginget2 email blog ini hahaha
4. tampilan blogger baruuuuuu.. dan itu ngebingungin
5. admin sekarang makin ehm cool, jadi agak ehm sulit buat ngebacot lagi *so iyeh ah*

yak, langsung aja ke bahasan kita di hari ini, yang admin kasih judul gugkhz keRrasHa

GA KERASA

*jeng jeng jeng jeng*
BACKSOUND justin bieber - kembang boled

naah, kok ga kerasa sih? apa nih yang disebut ga kerasa itu? emang apaan yang ga kerasa itu? mau tau aja atau bener2 mau tau? ah kalian kepo punya semangat yang tinggi buat belajar dan tau hal2 baru deh *litotes* (entah apaan litotes juga, itu ngarang).
hmm, ckck yang dimaksud ga kerasa disini, ya ngga kerasa aja ternyata bentar lagi kita udah beranjak ke kelas *cikicik kicik bum alala bumbum* DUABELAS, ga tau harus bilang "horee" atau bilang "ah" -_____-
ya ga kerasa ya, udah hampir 1 taunan kita udah bersama di kelas XI IPA 1, dan bentar lagi kita mau naik ke kelas XII, tepatnya XII IPA 1, mudah2an ga dipecah lagi yah aamiin. dan selama hampir setaunan ini, rasa2nya udah banyak kenangan yg kita laluin bersama, mulai dari yg konyol, menegangkan, memalukan, mengerikan, menyedihkan, dan me me lainnya. dan disini admin mau sedikit nampilin foto2 yg isinya tentang apa aja yang udah kita lakukan bersama selama di kelas XI IPA 1 ini....

*buka tirai*
katty perry - teungteuingan
nah ini gambar muka2 kita semua, yang dibuatin ndeth (@bmgiovanni) *iklan* yang dijadiin sablonan di kaos kelas kita, gimana? bagus kan? konon katanya gambar ini th cerminan muka kita masa sekarang, jadi yg merasa di gambar itu jelek, berarti emang situ jelek *eh* #belajarfrontal #belajarbermainapi

 nah nah ini foto ipa1 waktu pergi ke jogja

 ini juga foto2 ipa1 waktu di bis di perjalanan menuju jogja

 nah kalo ni foto2 kita waktu ke objek2 tujuan kita selama di jogja.
hmm asa garaya yah, ada yang pake baju baru khusus buat k jogja, ada yang pake baju lebaran taun kemaren, termasuk admin :)))))))))) atau lebaran taun kemarennya lagi :))


hayo ini dimana hayo? nah ini foto waktu ulang taunnya debby di rumah debby



selain udah banyak kenangan yang kita rangkai bersama *ceilah * *cuih cuih* *eh
kita juga ikut jadi saksi banyak perubahan2 di antara temen2 kita, mulai dari perubahan lahir sampe batin hehehe. nih contohnya :

BEFORE
AFTER
 tebak itu siapa? hahaha, ya, itu ndeth. dulu ndeth wambutnya panjang kaya foto BEFORE, nah terus pas desemberan gitu ndeth potong rambut jadi foto AFTER, nah tapi skrg udah juli, dan rambutnya udah agak kembali panjang lagi hehehe.



BEFORE
AFTER

siapa hayo ini? yak, ini MAMAH KTA *mamaHnya pake H ya, bukan MAMA tapi MAMAH* dulu dita rambutnya panjang danga tau apa lah nama model rambutnya, terus model rambut MAMAH berubah menjadi foto AFTER.


selain potongan rambut, ada juga yang berubah lainnya, contoh lainnya
DESI, yang ganti gaya rambut juga hehehe.
SEPTIAN, dulu dia ga pake kerudung, dan sekartang *tringgg* BERKERUDUNG, wihiii semoga berkah yah sep aamiin.
lanjut lagi ada NOVIA, dulu novia ke sekolah hampir selalu pake kerudung geblus atau apalah itu namanya hehehe, nah sekarang novia udah terbiasa pake kerudung yang KOTAK dengan sentuhan bros di dalamnya sehingga semakin modis, trendi, dan asoy wehehehehehehe.

masih banyak perubahan lainnya sih di anak2 ipa1, tapi kayanya segitu ajayang mu admin bahas, dan intinya dukung selalu perubahan mereka baik itu fisik atau psikologi hahah selagi itu baik ya.
dan sekarang lanjut ke kisah lain, nah selain apa yg udah admin bahas, kita juga udah nunjukkin banyak kerja sama dan kerja keras dan kebersamaan kita di kelas dan di luar, contohnya ini nih :

 drama medan areaaaa, hip hip huuuuuuureeh

 ini waktu lagi buat properti dramanyaa, hip hip huuuuuureee

waktu bikin kejutan buat Ibu Lies, sang wali kelas kita tercinta wehehehehehe


ada juga foto2 yang menggambarkan banyak hal, kaya gini nih :

 entah apa yang lagi dlakukan dimas sat itu, entaah hahah :))

 ada juga yang lagi ngelamun dan berniat bunuh diri -_________-

 ada juga yang lagi galau dan termenungg

 ada juga yang main anyang2an sambil menampakkan sesuatu di hidungnya *eh hahah pss yah..

ada juga yang lagi mengolah bakat balapan motor -____-

 ipa1 juga udah melahirkan hansip2 profesiobal *eh hehehehehehe

 aaaaaaaaaaa.... no comment

 kasian ada yang stress sampe rambutnya jadi begituan -___- tapi pa deddy tetep terpesona dan diam tanpa kata..

 
selain itu, ada juga foto2 antik ngga tau jepretan siapa, tapi INGAT, ini HANYA HIBURAN SEMATA< jadi ga boleh ada yg marah yah kalo fotonya dicantumin hehehe...

 takut ada yg marah, jadi size fotonya admin kecilin wehehehehe
bandingkan dengan foto yang di bawah ini :

 ini mah namanya latihan foto pas tidur -_____-

hmmm, dan satu lagi, di kelas ipa1 juga menyimpan banyak perasaan dan melahirkan berbagai pasangan, mulai dari pasangan yang benar2 pasangan, pasangan abal2, sampe pasangan menyimpang hahaha -_______-


 kalo ini emang pasangan sedari dulu dan masih awet sampe sekarang.. MAMAH DAN PAPAH..

 ehm, no comment *eh

 kalo ini pasangan profesional, karena tuntutan profesi, ckck
 kalo ini pasangan umi-abi.. pasangan abal2 hahah -__-

nah itu ehem pasangan menyimpang


hahaha, capek juga bahas2 foto satu2. seperetinya itu dulu saja yang bisa admin tulis di entri kali ini, sebagai foto penutup ada gambar atau logonya ipa1 yang lahir di taun 2012an, jren jreng jreng jrengggg
udah sih gitu aja -________________________-


hahahaha, yak, maaf ya bagi yang merasa fotonya kurang berkenan dimasukin ke blog jangan marah, ini cuma hiburan semata, dan anggap semua untuk have fun, ga ada sedikitpun niat untuk menjatuhkan, mencemarkan, dan lain sebagainya, okeh!
dan kesimpulannya, ga kerasa banget bentar lagi kita udah menginjak kelas 12, itu artinya kitajuga harus menginjak masa2 dimana kita harus lebih serius, dalam belajar, dalam menjalin persahabatan, dalam menggapai kesuksesan kita masing2, dan lain sebagainya, jangan sia2in sisa 1 taun di SMA ini, karena waktu 1taun lagi itu bakalan kerasa cepet berlalu dan ga kerasa, pasti kalian bakal rindu suasana kita di kelas pas kita udah lulus dan duduk di bangku kuliah, jadiii manfaatkan waktu sebaiknya untuk sisa waktu kita di SMA, lakukan dan berikan semua yang terbaik dengan apa yang kita punya, apa yang kita mampu, dan apa yang kita tau hari ini dan nanti.... cihuy, wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar