Kamis, 12 April 2012

horas BAH!

Assalamualaikum, jamaah! Oooy, ooh jamaah, oooy, alhamdu..lillah. hehehehe -____-

BACKSOUND : sinanggar tulo

Hey kerabat2 ipa1, admin kembaliii *histeris* *gelar karpet merah* *admin dadah dadah* *ada yang pingsan gara2 didadah2in*, hmm ironi memang, uma gara2 didadah2in, ada yang pingsan, sebegitu mempesonanya diri ini *naon atuh*
akhirnya sore tadi, admin baru mengakhiri kegiatan go internasional dan tour promo film dan album admin ke seluruh dunia, jadi sekarang baru sempet kirim entri lagi.

Yak, apa kabar kalian? Mudah2an selalu sehat dan tetap bersatu wehehehe, aamiin.
Di entri ini, admin ga tau mu bahas apa. Mu bahas drama sejarah sm jogja, tapi ga ada fotonya, kayanya kurang hot aja kalo ga ada fotonya, paling nanti deh kapan2 admin entriin yg ada fotonya setelah foto2nya diupload d fb atau ada yg berbelas kasihan ngasih admin foto sm flashdisk atau bahkan hardisk yang masih garansi dan masih weuteuh (baca: utuh), semogaaa.
Tapi yaudah di entri ini admin mu bahas apa aja yang sedang diingat admin pas nulis ya.

*BUKA TIRAI*

Bicara tentang drama SEJARAH, hahahaha udah paling paling paling, ga tau paling apalah itu, pokonya paling -___-
Banyak kenangan yang disimpen dsitu, mulai dari persiapan drama, dimana kita latihan d kresna-sekolah-kresna-sekolah, gladiresik sampe malem, buat penjara yang ga ada ujung2nya, buat pistol yang ngaplek tiada dua, putu2 narsis di gedung baru, gogoleran dan gogolepakan di atas background -__-, rebutan kuas, ah dan masih banyak lagi.

bicara soal dramanya, ada satu bagian yang pasti kalian paling inget, karena semua ikut main di adegan itu dan liat di adegan itu, apalagi kalo bukan PERANG.
Perang yang disangka-sangka menjadi sangat hot dan mematikan, ternyata menjadi perang yang bisa dbilang bikin ngakak hahahaha. Semua itu karena nyari suara DETAK JANTUNG yang ga ketemu2, kita berhenti 2 kali buat nyari suara itu, di saat berhenti yang pertama kita udah diem krik krik, eeh taunya di speaker masih suara tembakan, otomatis kita tembak2an lagi.
Di saat berhenti yang kedua, semuaudah tenang dan diam tapi belum ada suara detak jantung, dan ada yang teriak  “SERANG TERUSS!!!” dengan gagahnya nembak2in orang tapi malah keliatan lagi megang kecrekan dari tutup botol di statsion atau nyetopin angkot sambil ngamuk2 -___- perang yang asalnya lagi hot-hotnya jadi berubah antara raut muka yang bingung, nahan ketawa, malu, ngakak, dan lainnya. daaaaan, adegan slow motion pun akhirnya tiada, karena suara detak jantungnya ga ketemu2, sungguh gaib hauheuheuaheuaheu.
Cukup konyol sepertinya -__- hahah, tapi pada akhirnya, kita bisa nampilin drama MEDAN AREA dengan apa yang udah kita usahakan selama ini. Semoga aja kalo drama ini beneran di lombain, kelas kita seengganya bisa dapet gelar juara apa gitu aamiin, dan kalopun engga, ga usah berkecil hati, karena tanpa juara pun kita udah dapet apa yang paling kita butuhkan, yakni KEBERSAMAAN dan PERJUANGAN BERSAMA. Seringkali gelar juara cuma dapet ‘gengsi’ aja, tapi kalo ini kita bener2 apa yg sebener2nya, kita belajar buat ngorbanin uang cukup banyak buat kelas, ngorbanin banyak waktu buat latihan, ngorbanin banyak tenaga buat latihan, dan masih banyak lagi, kita jg belajar kebersamaan, dari siang sampe malem sama2 latihan drama dan buat properti, belajar buat bisa diatur, dan tentunya belajar akting.

Dan intinya SEMANGAT dan SELAMAT selalu buat ipa1, makin jaya, makin membara, makin mengudara ya aamiin. IPA1, HORASSS!!! HORAS BAH! ikan hiu makan tomat, i love you somatt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar