Minggu, 06 November 2011

IT'S SHOW TIME!

assalamualaikum saudara2ku sekalian, oke di entri kali ini ayo kita flashback2an dikit dan mempermalukan diri sendiri ya hehehehe.
MOHON MAAF APABILA ADA KESAMAAN TOKOH, LATAR, DAN LAIN-LAIN
INI HANYA FIKTIF BELAKA
HANYA UNTUK HIBURAN
*ehe ehe*

baksound : padi - sahabat untuk selamanya
 
F A C E
B E U N G E U T
W A J A H

kita tampilkaaaaaan........

manda 
 satu ditambah satu? sama dengan berapa? hayoo

bocah
 kau dan aku bersama, selamanyaaaa

annisa rachman
halooo
 april
 aku putri kerajaan loh

arini
 olahraga muka itu bikin muka rileks

asara
 dengan kekuatan parampa, aku akan beraksiiii -_-

ndeth
 mu nyebor ke kolam, foto imut duyu ah

denis
 dor dorr, mati lo!

desi
 hem, gimana ya, aduh gimana dong

dimas
 keren kan pose gue?

debby
kalo pusing, bawaannya manyun terusss

 dina
 lagu bertapa nih jangan ganggu

 dita
mama cantik ga?

dziban
 hey cemuanyaa

ellen
 ini aku, ellen

farras
 uweenak'e poool

hendra
 owowowoow

komang
 you ROCK!

ick
 waktu kecil aku tuh imut, sekarang juga masih kok

jane
 sambil ngaca, foto dulu dung

jeremy
 ah jane ngehalangin aja sih

kharisma
 haduh ga nafsu makan, tapi harus makan, galau deh

melati
 hussssssh ~ capek

mira
 bibirku seksi kan?

fariz
berjemur kaya dipantai, biar santai

nafta
 hey helo

nailil
 aduh gimana yaah? emmmm

nida
 pemandangan disana bagus banget yak?

nidya
 aduh, belum keramas, lupa

novia
 cissss

nurliani
 manyun dulu ah

ricky
 ganteng kan? dibilang juga apaa

rivan
 123, pose, mainkan

rizal
 bingung bingung ku memikirnya

regi
 kenalin, aku aki regi -_-

septi
ukur bibir dulu ah

 siska
 sok disintreuk ku abi mun baong

mimi
 HAH? APA? (alhamdulillah cekukannya jadi ilang)

tri
 kiss, kisah sputar selebritis emuah

widi
 aku tetap cerah di kala dunia mulai menggelap

yuni
 belum nyisir nih, tapi keren kan kan?
SALAM PERDAMAIAN



ADMIN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar