Minggu, 04 September 2011

#flashback semua tentang lahirnya kita

Assalamuaaikum bapa bapa, ibu ibu, semua yang ada disini ada yang bilang tak goyang bagai sayur kurang garam kurang enak kurang segar  #abaikan
Oke to the point aja, izinkan admin untuk bercerita disini mengenai semua tentang kita wkwkwks. Entri ini adalah sambungan dari entri yang kedua yang judulnya masih sama tentang #flashback hehe, yoo maree mulai aja ceritanya.
                                                                                                     
*tapi sebelumnya admin mu rada2 minta maaf apabila entrinya rada2 kurang nyambung, ga jelas, ga rame, garingzz, bikin sakit perut, bikin mual2, bikin sakit mata, bikin ingusan, bikin nasi goreng, bikin soto ayam, bikin batagor, dan bikin2 lainnya -_-*

Admin punya beberapa foto langsung dari TKP tentang perkembangan anggota2 keluarga kita di 11ipa1. inilah fotonya :
(backsound : CIKICIK KICIK BUM ALALA BUM BUM, CIKICIKICIK BUM ALALA BUM BUM, JREEEENG!) -_____-

@11072011


 @14072011

 @16072011


FINALLY (belum finally juga sih, soalnya ada yang pindah lagi) -..-
*BUREUM hahah*

Ya itulah foto2 flashback kita hari ini. Hahah, admin inget banget waktu itu jumlah siswa kelas kita ada 43, terus pindah pindah pindah banyak, jadi 39, dan saat itu kelas kita disebut2 sebagai kelas terkurang diminati hahah, karena yang lain tuh 43-35an, sampai akhirnya kita terbentuk lagi menjadi 43 siswa, eeh taunya guntur sama donny pindah, jadi aja 41 orang. Tapi walaupun begitu, life must go on (?) #terus?
(backsound : PANON HIDEUNG)

Ya mungkin semua punya kenangan2 terindah di kelas 10 yg ga sanggup di lupain, atau mungkin sahabat2 yang paling ngertiin kalian ada di kelas lain, atau mungkin musuh kalian ada di kelas ini, atau mungkin yang lain2nya.Yayaya, biarkan itu berlalu, biarkan mengalir apa adanya, ikuti alirannya, dn terus berusaha jadi yang terbaik aja. intinya kini kita udah menjadi SATU KESATUAN (ah lebay), kini kita udah menjadi SATU KELAS (ah terlalu formal), sekarang kita udah jadi SATU KELUARGA (ya lumayan lah), apapun kita di masa lalu, siapapun kita di masa lalu, bagaimanapun kita di masa lalu, dan apapun perbedaan yang kita hadapi, minumnya TEH BOTOL SOSRO sekarang kita udah jadi SATU KELUARGA! HANYA KARENA KITA BERBEDA, BUKAN BERARTI KITA TAK BISA BERSATU!

Sekian ketidak jelasan admin, wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar