Sabtu, 27 Agustus 2011

#flashback SEJARAH IPA1

Assalamualaikum kelas ipa1 :)
Apa kabar? Puasanya masih lancar kan? Contoh nih admin puasanya bolong-bolong  rajin B) ehehehehe.
To the point aja ya, tp sebelumnya admin mu ngucapin
WELCOME TO OUR BLOG (ah maksa pake basa inggris)
SELAMAT DATANG DI BLOG KITA
WILUJENG MACA

Untuk kesempatan ini, admin mu bercerita nih tentang sejarah terbentuknya kelas 11ipa1 alias kelas kita tercinta. yoo maree

Kelas kita ini terbentuk kalo ga salah pas tanggal 11 juli 2011, tepatnya hari senin. Waktu itu dengan deg-degannya admin dan pasti kalian juga ngerasain gimana tegangny waktu baca nama kita ada di deretan kelas 11ipa1.
(backsound : JENG JENG JENG JENG)

Jujur, admin sendiri sedikit SEDIH dan SAKIT HATI dan waktu dinyatakan masuk kelas 11ipa1, ga ada temen cobaa, sahabat2 deket admin waktu kelas 10 yang admin pengenin sekelas ternyata ada di salah satu kelas yakni kelas *tiiiiiiit*
Awalnya admin mu pindah tuh ke kelas *tiiiit* tapi kata hati berkata lain (yaelah), kata hati berkata SAYA GA BOLEH PINDAH, SAYA PASTI BISA TANPA MEREKA, SAYA YAKIN ALLAH SUDAH MENENTUKAN JALAN YANG TERBAIK UNTUK SAYA. Eheheheheheh.
Dan dari kalimat itulah, jiwaraga admin memutuskan TIDAK JADI PINDAH (asa lebay gimana gitu). Admin yakin, kelas 11ipa1 menjadi kelas yang terbaik yang ALLAH pilihkan untuk admin dan kita semua (aamiin). Dan admin berjanji untuk insya allah selalu berusaha membuat kelas kita menjadi kelas yang terbaik aamiin ya allah ya robbal alamin. Wkwkwkwkwk. Jadi curcol -__-
(backsound : bubuy bulan)
(lagi sedih nih ceritanya teh)

Oke lanjut, dan akhirnya admin memutuskan untuk tetap bertahan di kelas ini. Awal-awal ketemu kalian, sumpeh lah itu yang namanya JAIM dan PENDIEM merajalela di setiap sudut keramaian kota #eeh dan satu lagi, kesannya kalian tuh pada pinter-pinter semua (aamiin).
Waktu bu yayah nyuruh kita buat membuat organigram kelas, kita semua malah padiem-diem, untungnya ada s satria regi yang inisiatif bawa spidol buat nulis organigram kelas, sayangnya dia juga ga punya nyali, cuma berani bawa spidol doang, haha alhasil BAPA DKM kita alias DZIBAN yang turun tangan. Daaaan daaaaaan, akhirnya terpilihlah organigram sebagai berikut :
KM : komang
WKM : satria
SEKR : nurliani dan melati
BEND : ndeth dan mira
PERALATAN : faras dan siska
KEBERSIHAN : yuni dan donny
KEAMANAN : rahmi dan denis (tapi kata rahmi sih ini SEKSI TATIB). 
Saking terobsesinya jadi tatib -_____-
ROHANI : dziban dan jeremy

Hahah ya begitulah para pejabat-pejabat di keluarga kita, namun hari berganti hari ternyata banyak yang pindah dari kelas kita, ada 3-5 orang mungkin ada yang pindah, dan akhirnya seksi kebersihan kita tercinta, yakni DONNY juga harus pindah karena memilih kelas IPS menjadi kelasnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata image PENDIAM dan JAIM nya 11ipa1, ga bertahan lama, setelah lama kelamaan, ternyata banyak juga orang-orang yang motah di kelas ini hahaha. dan intinya disini admin mau berpesan, di kelas manapun kamu di tepatkan, yakinlah ini adalah kelas yang terbaik yang ALLAH pilihkan untuk kita. ini bukan masalah jalan yang harus kita tempuh, tapi ini masalah langkah kita yang harus kita tempuh. perhatikan langkah kita dalam menempuh jalan ini. bersyukurlah telah menjadi bagian dari keluarga IPA1 dan niatkan dari hati juga lakukan dalam tindakan bahwa KITA CINTA DAN PEDULI SAMA IPA1 dan kita ga mau menyia-nyiaka momen kebersamaan ini. JADILAH KELUARGA YANG BAIK UNTUK KITA SEMUA SAUDARAKU.

Ya mungkin cukup sekian yang bisa admin sampaikan, tunggu kisah-kisah selanjutnya ya. Tongkrongin terus blog kita oke. Wassalam.

”bayarlah uang kas tepat pada waktunya”-noname

Tidak ada komentar:

Posting Komentar